Danny Pomanto Berikan Penghargaan 15 Polisi karena Ungkap Pencurian di Balai Kota

Muhammad Arham Hamid ยท Sabtu, 09 Oktober 2021 - 15:10:00 WITA
Danny Pomanto Berikan Penghargaan 15 Polisi karena Ungkap Pencurian di Balai Kota
Danny Pomanto berikan penghargaan kepada 15 polisi. (Foto: Istimewa).

MAKASSAR, iNews.id - Wali Kota Makassar, Ramdhan (Danny) Pomanto, memberikan penghargaan kepada 15 personel Jatanras Polrestabes Makassar. Sebab kinerja mereka yang berhasil mengungkap kasus pencurian di Balai Kota.

Penghargaan ini diberikan di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jalan Amirullah Makassar, Sabtu (9/10/2021). Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengaku bangga atas kinerja para anggotanya.

"Jika di dalam tim itu solid dan kompak, yakin usaha yang dikerjakan akan memuaskan dan tujuan pemberian reward ini juga untuk memacu anggota lainnya agar bekerja dengan baik," kata Kompol Jamal di Kota Makassar, Sulsel, Sabtu.

Menurut dia, penghargaan ini menjadi bukti bahwa tim Jatanras Polrestabes Makassar bersungguh-sungguh dalam mengungkap setiap kasus kriminal yang menjadi keluhan publik.

Sementara Wali Kota Danny Pomanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Jatanras Polrestabes Makassar yang sudah bekerja dengan baik. Mereka dinilai pantas mendapatkan penghargaan atas kinerjanya tersebut.

"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh personel Sat Reskrim Polrestabes Makassar, khususnya Unit Jatanras yang bekerja dengan baik dalam pengungkapan kasus pencurian di gedung Balaikota," ujar Danny

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Follow Berita iNewsSulsel di Google News

Bagikan Artikel: