Terekam CCTV, Kecelakaan Mengerikan Motor TNI di Polman Ditabrak Mobil hingga Terbakar

Huzair Zainal · Sabtu, 03 September 2022 - 19:35:00 WITA
Terekam CCTV, Kecelakaan Mengerikan Motor TNI di Polman Ditabrak Mobil hingga Terbakar
Tangkapan layar motor terbakar dihantam dua mobil dari arah berlawanan di Polewali Mandar, Sulbar. (Foto : iNews/Huzair Zainal)

POLMAN, iNews.id - Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalan Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, Sabtu (3/9/2022) dini hari. Motor diduga milik anggota TNI ditabrak mobil dari belakang lalu terseret dan dihantam mobil lain dari arah berlawanan hingga meledak dan terbakar.

Peristiwa ini terekam CCTV yang menunjukkan beberapa orang keluar dari kendaraan  yang terlibat kecelakaan. Sejauh ini dipastikan tak ada korban jiwa, namun pengendara motor begitu pun dengan pengemudi mobil dikabarkan luka-luka.

Saksi mata Cakra mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Honda Brio merah melaju dengan kecepatan tinggi lalu menabrak motor di depannya. Diduga penyebabnya lantaran sopir mengantuk.

"Pengendara motor terpental dan motornya terseret hingga timbul percikan api. Mobil Brio ini lalu oleng dan keluar jalur menabrak mobil lain dari arah berlawanan. Saat itulah terdengar suara ledakan, motornya terbakar," ujar Cakra, Sabtu (3/9/2022). 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: