Pemuda di Gowa Babak Belur Dikeroyok Massa, Selamat usai Ditolong Tentara

Yoel Yusvin · Rabu, 11 Agustus 2021 - 13:11:00 WITA
Pemuda di Gowa Babak Belur Dikeroyok Massa, Selamat usai Ditolong Tentara
Pria memakai baju loreng tentara saat melerai salah satu pelaku pengeroyokan warga di Gowa. (Foto: iNews/Yoel Yusvin)

GOWA, iNews.id - Aksi pengeroyokan terhadap seorang pemuda oleh sekelompok orang terekam CCTV di salah satu minimarket yang berada di Jalan Poros Mangalli, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (10/8/2021). Korban yang sudah babak belur diselamatkan pria memakai kaos loreng khas tentara hingga para pelaku meninggalkan lokasi kejadian.

Informasi dirangkum iNews, korban diketahui bernama Zulkadri (28) yang bekerja sebagai juru parkir di minimarket tersebut. Kejadian bermula ketika terjadi kecelakaan di depan minimarket tempatnya bekerja.

Zukadri kemudian membantu korban kecelakaan tersebut. Namun entah bagaimana diduga terjadi kesalahpahaman, korban kecelakaan bukan berterima kasih malah marah kepada Zulkadri.

Korban kemudian memanggil teman-temannya dan tak berapa lama datang ke TKP kecelakaan langsung melakukan penyerangan. Di sana mereka mengeroyok Zulkadri hingga mengalami luka lebam di bagian pelipis kiri, mulut berdarah dan giginya copot.

Aksi brutal pelaku baru berhenti setelah datang pria memakai baju loreng yang ditengarai merupakan seorang tentara. Para pelaku pengeroyokan melarikan diri, sedangkan korban dibawa ke Polsek Palangga.

"Jadi kejadian bermula saat ada tabrakan di depan minimarket, lalu pengendaranya ribut dan ada yang melerai. Zukadri kemudian datang dengan niat menolong dan meminta agar jangan ribut-ribut. Mungkin di situ dia tersinggung, lalu pulang dan datang kembali menyerang dengan teman-temannya, ada puluhan orang," ujar Ramli Rewa, warga sekitar lokasi kejadian, Selasa (10/8/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: