Nekat, 2 Pemuda di Makassar Jambret Perempuan di Samping Kantor Polisi

Leo Muhammad Nur ยท Jumat, 09 Juli 2021 - 15:45:00 WITA
Nekat, 2 Pemuda di Makassar Jambret Perempuan di Samping Kantor Polisi
Polisi menangkap dua orang jambret yang beraksi di samping kantor polisi. (Foto: iNews/Leo M Nur).

MAKASSAR, iNews.id - Polisi menangkap dua orang jambret yang beraksi di samping kantor polisi wilayah Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka saat itu merampas ponsel seorang perempuan yang sedang berdiri di samping Mapolsek Manggala.

Dua orang pelaku pencurian atas nama Wahyudin (20) dan Rahmat (20) diamankan petugas Polrestabes Makassar. Masing-masing bertugas sebagai joki dan eksekutor.

Kasubnit 2 Jantaras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah mengatakan, kedua pelaku ini merampas ponsel milik seorang perempuan yang sedang berada di samping Polsek Manggala.

"Kami melakukan penyelidikan dan menangkap dua orang pelaku," kata Ipda Nasrullah di Kota Makassar, Sulsel, Kamis (8/7/2021) malam.

Dari hasil penyelidikan sementara, pelaku menjual ponsel tersebut. Lalu uangnya dipakai untuk membeli narkoba jenis sabu dan dikonsumsi bersama-sama.

Saat ini petugas mengamankan barang bukti yakni ponsel dan motor yang dipakai saat menjambret. Keduanya sekarang diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut dan menjalani proses hukuman.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: