Pemuda di Makassar Tiba-Tiba Ditikam Sekelompok Orang, Para Pelaku Dicari Polisi

Muhammad Nur Bone ยท Jumat, 09 Juli 2021 - 15:20:00 WITA
Pemuda di Makassar Tiba-Tiba Ditikam Sekelompok Orang, Para Pelaku Dicari Polisi
Lokasi aksi penyerangan terhadap pemuda di Makassar. (Foto: iNews/Nur Bone).

MAKASSAR, iNews.id - Seorang pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), tiba-tiba diserang dan ditikam sekelompok orang saat jajan di warung. Korban selamat setelah dilerai oleh warga.

Insiden penyerangan ini terjadi di Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakukang, Kamis (8/7/2021). Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit dalam kondisi sadarkan diri.

Korban atas nama Adit (18). Dia diselamatkan oleh warga sekitar dari amukan sekelompok pemuda yang tiba-tiba menyerangnya.

Kapolsek Panakukang, AKP Andi Ali Surya mengatakan, korban saat itu mampir ke warung membeli rokok. Namun tiba-tiba diserang sekelompok pemuda yang berjumlah lima orang.

"Korban pun lalu dihajar hingga ditikam dibagian rusuk kiri dan kaki sebelah kanan," kata AKP Andi Ali di Kota Makassar, Sulsel, Jumat (9/7/2021).

Beruntung korban masih dapat tertolong dan dirujuk ke RS Bhayangkara Polri untuk mendapat perawatan intensif. Dari penyelidikan sementara, motif penyerangan para pelaku ini belum diketahui.

Hingga saat ini Unit Resmob Polsek Panakukang masih mengejar para pelaku. Kuat dugaan penyerangan diduga dendam lama karena korban dan para pelaku saling kenal.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal