Makassar Geger, Pemilik Kos Ditemukan Tewas dengan Kondisi Tubuh Sudah Mengering

Muhammad Nur Bone ยท Selasa, 24 Januari 2023 - 11:21:00 WITA
Makassar Geger, Pemilik Kos Ditemukan Tewas dengan Kondisi Tubuh Sudah Mengering
Petugas saat mengevakuasi jasad pemilik kos yang ditemukan tewas dengan tubuh mengering di rumahnya. (Foto: Muhammad Nur Bone/Ist)

MAKASSAR, iNews.id - Seorang pemilik rumah kos di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan tewas di rumahnya Jalan Malengkeri Raya, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Senin (23/1/2023) malam. Korban diketahui bernama Andi Risdiyanto (45) alias Andi Anto.

Korban diduga sudah meninggal dua minggu lalu. Sebab, kondisinya sudah mengering dan nyaris tak dapat dikenali. Saat ditemukan, jasadnya sedang terbaring telentang di kasur dalam kamarnya

Kapolsek Tamalate Kompol Irwan Tahir mengatakan, penemuan mayat itu bermula dari laporan dua penghuni kos yang hendak membayar biaya indekos. 

Sebelum ditemukan, kata dia, Salah seorang saksi sempat mencium bau tak sedap pada Minggu (8/1/2023) lalu.

"Kebetulan kamar korban dan kamar saksi bersebelahan. Namun, saat itu mereka mengabaikannya karena mengira hanya bau dari sampah," katanya.

Saat kedua saksi hendak membayar biaya kontrakan, sambungnya, mereka saling bertanya-tanya ke mana 'bapak kos' tidak pernah kelihatan belakangan ini.

Editor : Candra Setia Budi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulsel di Google News

Bagikan Artikel: