Lindungi Karyawan Site Awak Mas dari Corona, Masmindo Gelar Vaksinasi Covid-19

Agus Warsudi ยท Selasa, 15 Juni 2021 - 22:53:00 WITA
Lindungi Karyawan Site Awak Mas dari Corona, Masmindo Gelar Vaksinasi Covid-19
Karyawan PT Masmindo disuntik vaksin Covid-19. Vaksinasi tersebut dilaksanakan untuk melindungan karyawan dan masyarakat dari virus Corona. (Foto: Istimewa)

Selain itu, tutur Boyke, PT Masmindo menggelar sosialisasi protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah Covid-19 bersamaan dengan program pengobatan gratis setiap bulan sejak Juni 2020 di delapan desa di sekitar proyek Awak Mas.

Masmindo terus memperbarui protokol pencegahan Covid-19 sesuai kondisi terkini. Di antaranya, melakukan karantina wajib dan tes antigen kepada seluruh personel sebelum mereka memasuki lokasi site, melakukan berbagai pembatasan jumlah personel, dan akses keluar masuk. 

"Kemudian, menyediakan paramedik untuk bersiaga di klinik, menyemprotkan disinfektan secara rutin di kantor dan kamp, dan bekerja sama dengan dokter serta rumah sakit di Belopa dan Makassar untuk menangani pandemi," tutur Boyke. 

Boyke mengatakan, setelah memberikan vaksinasi kepada karyawan dan kontraktor site Awak Mas, Masmindo tetap akan menjaga protokol kesehatan ketat guna memastikan kesehatan dan keselamatan pekerja. "Perusahaan berkomitmen untuk menjalankan operasinya dengan tumbuh bersama masyarakat lingkar tambang," ucapnya.

Editor : Agus Warsudi

Follow Berita iNewsSulsel di Google News

Bagikan Artikel: