Lindungi Karyawan Site Awak Mas dari Corona, Masmindo Gelar Vaksinasi Covid-19

Agus Warsudi · Selasa, 15 Juni 2021 - 22:53:00 WITA
Lindungi Karyawan Site Awak Mas dari Corona, Masmindo Gelar Vaksinasi Covid-19
Karyawan PT Masmindo disuntik vaksin Covid-19. Vaksinasi tersebut dilaksanakan untuk melindungan karyawan dan masyarakat dari virus Corona. (Foto: Istimewa)

LUWU, iNews.id - Vaksin yang aman dan efektif sangat penting untuk mengatasi dan mengakhiri pandemi Covid-19. Karena itu, sebagai upaya mengakhiri pandemi dengan membentuk herd immunity (kekebalan komunal), PT Masmindo Dwi Area (Masmindo) menggelar vaksinasi bagi seluruh karyawan dan kontraktor di proyek Awak Mas.

Kegiatan vaksinasi massal secara bertahap mulai 31 Mei dan dilanjutkan 14 dan 18 Juni tersebut berlangsung di Puskesmas Latimojong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Vaksinasi Covid-19 yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan karyawan, sekaligus masyarakat sekitar proyek dari paparan virus Corona tersebut, mendapat dukungan penuh dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Luwu.

Direktur Utama Masmindo Boyke P Abidin mengatakan, kesehatan dan keselamatan pekerja merupakan hal penting dalam aktivitas operasi kami. Karena itu, kami memberikan vaksinasi secara gratis kepada seluruh karyawan dan kontraktor di site (proyek) Awak Mas. 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: