Kasus Cinta Segitiga Berujung Penembakan Pegawai Dishub Makassar Segera Direkonstruksi

Antara ยท Jumat, 13 Mei 2022 - 20:46:00 WITA
Kasus Cinta Segitiga Berujung Penembakan Pegawai Dishub Makassar Segera Direkonstruksi
Kapolresta Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto memberikan keterangan usai konferensi pers, Jumat (13/5/2022). (Foto: Antara)

MAKASSAR, iNews.id - Polrestabes Makassar segera menggelar rekonstruksi kasus penembakan petugas Dinas Perhubungan Najamuddin Sewang. Dalam perkara ini, lima orang telah ditetapkan sebagai tersangka, di antaranya ada oknum anggota Polri.

"Untuk perkembangannya, minggu depan ada rekonstruksi peristiwa penembakan," ujar Kapolresta Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto usai konferensi pers, Jumat (13/5/2022).

Menurutnya, reka ulang kejadian ini penting untuk memperjelas peristiwa pidana atau hukum yang terjadi pada Minggu (3/4/2022). Ketika itu, Sewang baru pulang berdinas di Jalan Danau Tanjung Metro, Makassar dan tewas ditembak.

Haryanto menuturkan, rekonstruksi baru bisa dilaksanakan karena sebelumnya personel penyidik libur dan cuti Lebaran 2022. Rencananya, rekonstruksi akan dihadiri Kejaksaan Negeri serta penyidik Polrestabes Makassar.

"Lokasi nanti disesuaikan dengan tempat. Kalau rekonstruksi saat penembakan, tadi disebutkan untuk sementara di TKP. Kenapa dilakukan minggu depan karena habis libur panjang Idul Fitri," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: