Ingatkan Warga Tak Mudik, Danny Pomanto Ceritakan Pengalaman Terjangkit Covid

Antara ยท Senin, 03 Mei 2021 - 13:20:00 WITA
Ingatkan Warga Tak Mudik, Danny Pomanto Ceritakan Pengalaman Terjangkit Covid
Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat meninjau lokasi banjir. (Foto: Antara).

MAKASSAR, iNews.id - Wali Kota Makassar Ramdhan (Danny) Pomanto kembali mengingatkan warga agar tidak mudik lebaran tahun ini. Dia menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebaikan bersama.

"Apapun aturan yang dikeluarkan itu untuk melindungi kita semua, demi kebaikan bersama. Bersabarlah, mari manfaatkan saja dulu teknologi untuk bersilaturahmi," kata Danny Pomanto di Kota Makassar, Sulsel, Senin (3/5/2021).

Dia mengatakan, mudik lebaran memang seharusnya ditunda dulu. Sebab kegiatan rutin tahunan ini dapat meningkatkan penularan virus corona di berbagai daerah.

"Saya minta tolong, semua warga, sayangi keluarga kita di kampung. Kita tidak pernah tahu siapa yang menjadi carrier (pembawa virus). Bersabarlah hingga kondisi kondusif," ujarnya.

Danny mengatakan, selalu menyampaikan pentingnya mencegah penularan virus corona. Dia juga menuturkan pengalamannya berjuang menghadapi Covid-19 usai Pilkada 2020 kemarin.

"Saya harap semua memahami ini karena Covid-19 itu ada di tengah-tengah kita. Saya salah seorang yang pernah merasakan ganasnya itu virus. Alhamdulillah bisa bertahan," katanya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: