Viral Driver Ojol Coba Bunuh Diri di Balai Kota Makassar, Tenggak Racun Serangga

Antara ยท Selasa, 20 September 2022 - 22:16:00 WITA
Viral Driver Ojol Coba Bunuh Diri di Balai Kota Makassar, Tenggak Racun Serangga
Tangkapan Layar video petugas Satpol PP dan polisi mengevakuasi seorang driver ojol diduga hendak bunuh diri di halaman Balai Kota Makassar, Sulawesi Selatan. (ANTARA/Darwin Fatir)

MAKASSAR, iNews.id - Aksi percobaan bunuh diri coba dilakukan seorang driver ojek online di teras Balai Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Korban selamat setelah ditolong anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkot Makassar.

Identitas korbannya diketahui berinisal DT (42). Saat kejadian dia ditemukan terbaring dengan mulut mengeluarkan busa.

Sekretaris Satpol PP Makassar Ikhsan mengatakan peristiwa tersebut sempat terekam video hingga viral di media sosial. Berawal saat anggota melihat seorang driver ojol berjaket hijau tergeletak di bawah pohon tempat duduk samping kolam pos teras halaman Balai Kota Makassar.

Melihat hal tersebut, sejumlah anggota Satpol PP beserta polisi dan pegawai pemkot lalu mendekatinya. Awalnya korban coba dibangunkan, namun terlihat sudah tidak bisa bergerak. Selanjutnya korban dievakuasi dengan cara dibopong untuk dibawa masuk ke dalam ruangan.

"Kejadiannya kemarin, dan kita tidak sangka videonya beredar viral hari ini. Saat itu, petugas polisi dan Satpol langsung membawa ke Rumah Sakit Akademis dengan mobil patroli Satpol PP. Di dalam tasnya ditemukan cairan racun serangga  diduga sudah dia minum," ujar Ikhsan, Selasa (20/9/2022) malam.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: