Viral Bocah Polos Okky Boy, Awalnya Ditertawakan Kini Banyak yang Doakan

Donald Karouw · Jumat, 23 September 2022 - 21:08:00 WITA
Viral Bocah Polos Okky Boy, Awalnya Ditertawakan Kini Banyak yang Doakan
Bocah polos yang viral dan disebut netizen dengan nama Okky Boy.(Foto : TikTok/@adipatipulpen)

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah potongan video bocah polos berbadan gempal yang dinamakan netizen 'okky boy' viral di media sosial. Belakangan terungkap ada kisah haru di balik sosoknya yang terlibat tegar.

Beberapa rekaman video bocah ini viral saat mengenakan baju merah bertuliskan 'okky'. Dari sinilah netizen menamainya dengan sebutan 'okky boy'.

Pada video awal, dia tampak digoda perekam video dengan mengucapkan kalimat tak jelas yang direspons bocah tersebut dengan wajah polisi yang kebingungan. Video ini viral ditertawakan hingga diparodikan.

Tak lama kemudian beredar video menunjukkan okky boy sedang bekerja sebagai tukang parkir di jalanan. Bahkan ada satu potongan video menunjukkan bocah okky boy ini membantu membersihkan piring kotor di acara pesta.

Lalu ada rekaman saat dua mengajak bermain adiknya. Dia mengikatkan tali di perutnya untuk mendorong mobil-mobilan yang dinaiki sang adik.

Setelah lama viral, akhirnya terungkap bocah tersebut berasal dari Baubau, Sulawesi Tenggara. Namanya ialah Rachmat dan biasa dipanggil Ahmad, berusia 12 tahun. Dia pernah mengenyam pendidikan namun hanya sampai kelas 1 SD.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: