Sadis, Suami di Pangkep Tikam Istri hingga Tewas Lalu Bacok Anak

Sindonews, Muhammad Subhan ยท Jumat, 17 Januari 2020 - 14:05 WIB
Sadis, Suami di Pangkep Tikam Istri hingga Tewas Lalu Bacok Anak
Ilustrasi garis polisi. (Foto: Dok iNews).

PANGKEP, iNews.id - Seorang pria di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), tiba-tiba saja menikam istri dan anaknya, Kamis (16/1/2020) malam. Pelaku akhirnya ditangkap dan kini masih dalam pemeriksaan polisi.

Pelaku, Andi Arsyad (61), tega menikam sang istri, Fatmawati (42) dan seorang putranya, M Talib (9) dengan senjata tajam jenis badik. Istri pelaku tewas di tempat setelah mengalami sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

"Anaknya juga ditikam. Kini dilarikan ke Rumah Sakit Batara Siang untuk mendapatkan penanganan medis," kata Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, kepada wartawan di Mapolres Pangkep, Sulsel, Jumat (17/1/2020).

BACA JUGA: Curiga Istri Selingkuh, Pria di Pangkep Tikam Paman hingga Kritis

Dari hasil olah TKP, kata dia, kronologinya berawal ketika pelaku masuk ke rumah lewat pintu belakang dengan cara memecahkan kaca jendela. Dia lalu mengejar korban dan menusukkan badik berkali-kali hingga istrinya tewas.

Anak korban yang hendak mendatangi ibunya juga tak luput tikaman pelaku. Usai menusuk kedua korban, Arsyad melarikan diri. Begitu mendapat laporan dari warga, polisi langsung mencari tahu keberadaan pelaku.

BACA JUGA: Viral, Ibu-Ibu Tampar Siswi SD Teman Kelas Anaknya saat Penerimaan Rapor di Makassar

"Pelaku sudah kita amankan. Anggota melumpuhkannya karena berusaha melawan saat akan ditangkap," ujarnya.

Usai mendapat penanganan medis, Arsyad langsung dibawa ke Mapolres Pangkep. Kini polisi masih mendalami motif pelaku berbuat kejam terhadap istri dan anaknya tersebut.

Sementara itu, anak korban saat ini menjalani perawatan intensif di RS Batara Siang Pangkep. Dua bekas luka tusukan di dada kiri dan lengannya sudah dijahit dan diperban.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal