Remaja 15 Tahun di Makassar Tumbang usai Terkena Busur Saat Tawuran

Leo Muhammad Nur ยท Jumat, 05 Juni 2020 - 13:45:00 WITA
Remaja 15 Tahun di Makassar Tumbang usai Terkena Busur Saat Tawuran
Remaja di Makassar terkena busur saat tawuran. (Foto: iNews/Leo M Nur).

MAKASSAR, iNews.id - Seorang remaja berusia 15 tahun di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), tumbang setelah terkena busur saat tawuran di Jalan Sungai Preman, Kamis (4/6/2020) malam. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif.

Korban atas nama Aril alias Abrar kini dirawat di Rumah Sakit Pelamonia Makassar. Dia baru saja menjalani operasi pengangkatan busur di dada sebelah kirinya. Ibu korban sempat histeris begitu mendapati anaknya terbaring lemas di ruang perawatan rumah sakit.

Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda mengatakan, petugas langsung menyisir TKP tawuran dan memeriksa sejumlah warga atas insiden tawuran ini.

"Tidak ada pelaku yang diamankan sementara ini," kata Ipda Arif di Kota Makassar, Sulsel, Jumat (5/6/2020).

Polisi masih mengejar para kelompok yang diduga terlibat tawuran serta pelaku utama yang telah melemparkan busur ke arah korban. Pengejaran pelaku ini ditangani Polsek Ujung Pandang bersama tim Polrestabes Makassar.

Motif tawuran, kata dia, masih dalam penyelidikan. Namun dugaan sementara terkait masalah dendam lama antara kedua kelompok remaja di sana. Petugas pun masih menyelidiki keterlibatan korban dalam tawuran ini.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal