Tawuran Remaja di Makassar, Satu Orang Tewas Tertusuk Busur di Leher

Muhammad Nur Bone ยท Selasa, 12 Mei 2020 - 15:40:00 WITA
Tawuran Remaja di Makassar, Satu Orang Tewas Tertusuk Busur di Leher
Remaja diamankan karena tawuran di Makassar. (Foto: iNews/M Nur Bone

MAKASSAR, iNews.id - Tujuh orang remaja diduga terlibat tawuran di Jalan Pampang II, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), diamankan polisi. Dalam bentrokan antara dua kelompok remaja tersebut, satu orang tewas terkena busur di bagian lehernya.

Tawuran terjadi antara kelompok remaja di Jalan Pampang II dengan kubu Kampung Baru, Kecamatan Panakkukang, Senin (11/5/2020) malam. Polisi terpaksa menembakkan gas air mata untuk membubarkan tawuran tersebut.

"Dalam tawuran ini, ada satu orang dilaporkan tewas karena terkena busur di bagian lehernya," kata Panit I Reskrim Polsek Panakkukang, Ipda Abdul Rahman, di Mapolsek Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (12/5/2020).

Menurut dia, tujuh orang yang diamankan saat ini masih diduga keterlibatannya dalam tawuran tersebut. Sebab beberapa dari mereka hanya mengaku sebagai penonton saat terjadi bentrokan kedua kubu itu.

Polisi sementara masih mendalami motif tawuran dan mencari eksekutor utama yang membusur seorang remaja hingga tewas. Sebab aksi tawuran remaja di Kota Makassar selama bulan Ramadan ini semakin mengkhawatirkan.

"Rata-rata tawuran ini karena masalah dendam lama antara dua kelompok massa," ujar dia.

Seorang pelaku diduga terlibat dalam tawuran tersebut, Nandito (17), mengaku kalau motif kubu mereka menyerang warga di Jalan Pampang II, karena masalah dendam lama yang belum terbalas.

"Saya pernah lewat di sana, lalu kaki saya kena busur. Saya tidak tahu pelakunya sampai sekarang," katanya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal