Pasang Tarif Rp600.000, Begini Pengakuan Istri yang Jadi Pencuri Bermodus Prostitusi Online

Yoel Yusvin ยท Kamis, 16 Januari 2020 - 21:45:00 WITA
Pasang Tarif Rp600.000, Begini Pengakuan Istri yang Jadi Pencuri Bermodus Prostitusi Online
Polisi tangkap pelaku pencurian bermodus prostitusi online di Makassar. (Foto: iNews/Yoel Yusvin).

MAKASSAR, iNews.id - Perempuan muda yang menjadi pelaku pencurian bermodus prostitusi online di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Desi (22), memasang tarif Rp600.000 untuk satu kali kencan. Dia mengiming-imingi korban dapat melayani selama dua jam.

"Tarifnya Rp600.000 selama dua jam," kata Desi di Mapolsek Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, Kamis (16/1/2020).

Dia mengatakan, ada banyak orang yang mengirimkan pesan dan siap menyewa jasa layanan seks pelaku. Namun hanya satu orang yang memang dia incar sebagai pelanggan, sekaligus korbannya.

BACA JUGA: Pelaku Pencurian Bermodus Prostitusi Online di Makassar Ternyata Mantan Sexy Dancer

Perempuan muda ini memang sedari awal tidak niat untuk melayani hasrat seksual korban. Dia hanya memancing pelaku agar datang menemuinya di penginapan, lalu mencari peluang untuk mencuri barang serta harta milik pria tersebut.

"Suami (pelaku Ikhsan, 22 tahun) bilang jangan sampai main, ambil saja uangnya," ujar dia.

Ketika itulah Desi berinisiatif meminta korban untuk mandi sebelum berhubungan badan. Begitu korban masuk ke dalam kamar mandi, dia pun langsung mencari dompet korban dan mengambil ponselnya, lalu pergi meninggalkan kamar yang sudah dipesan itu.

BACA JUGA: Pasangan Suami Istri di Makassar Mencuri dengan Modus Prostitusi Online

Desi langsung pergi ke halaman parkir hotel menemui Ikhsan, suaminya. Mereka pun bergegas pergi meninggalkan TKP dengan terburu-buru. Karena panik, dia mengendarai mobil secara ugal-ugalan hingga akhirnya menabrak pagar Pelabuhan Paotere Makassar.

Warga yang kesal dengan ulah pengendara tersebut langsung mengamuk mobil yang ditumpangi Ikhsan bersama istrinya. Mobil tersebut pun rusak parah karena dilempari batu dan balok oleh warga.

"Di sanalah keduanya berhasil diamankan petugas," ujar jamal.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: