Kunjungi Keluarga Korban Sriwijaya Air, Nurdin Abdullah Sampaikan Duka Mendalam

Antara · Senin, 11 Januari 2021 - 16:52:00 WITA
Kunjungi Keluarga Korban Sriwijaya Air, Nurdin Abdullah Sampaikan Duka Mendalam
Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah mengunjungi keluarga korban Sriwijaya Air di Makassar, Senin (11/1/2021). (Foto: Humas Pemprov Sulsel)

MAKASSAR, iNews.id - Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengunjungi keluarga korban kecelakaan Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak, Ricko Damianus Mahulette, di Jalan Puri Asri Raya Tello, Kota Makassar, Senin (11/1/2021). Nurdin menyampaikan turut merasakan duka mendalam.

Saat bertemu langsung dengan ibunda Ricko, Magdalena, dan juga anak semata wayang Ricko,  Nurdin juga menyampaikan keprihatinannya. Dia juga berharap jasa alumni Teknik Sipil Universitas Hasanuddin (Unhas) ini dapat segera ditemukan.

"Kami turut merasakan duka yang mendalam atas kejadian Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu. Kami datang untuk menyampaikan rasa duka atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan yang maha kuasa. Semoga jasadnya bisa segera ditemukan," katanya.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu mengatakan, Ricko diketahui bekerja di PLN. Ricko juga dikenal memiliki potensi luar biasa.

"Kebetulan Pak Ricko adalah warga Sulawesi Selatan yang bekerja di PLN dan anak yang punya potensi luar biasa," ujarnya.

Nurdin memohon dukungan agar pemerintah dan tim yang melakukan pencarian dapat lancar dalam bertugas. Dia juga berharap keluarga korban pesawat jatuh sabar menunggu informasi resmi dari pemerintah terkait penyebab jatuhnya pesawat ini.

"Kita tetap optimistis akan terus melakukan upaya-upaya agar betul-betul dapat kepastian apa yang sesungguhnya terjadi dengan Sriwijaya Air. Kita tunggu saja sampai ada keputusan pemerintah. Yang pasti kami prihatin dengan kejadian ini," katanya.

Editor : Maria Christina

Bagikan Artikel: