Kecelakaan Maut di Jeneponto, 2 Remaja Tewas di Tempat Terlindas Truk Tangki

Sulaiman Nai · Sabtu, 08 Januari 2022 - 21:30:00 WITA
Kecelakaan Maut di Jeneponto, 2 Remaja Tewas di Tempat Terlindas Truk Tangki
Suasana usai kecelakaan yang menewaskan dua remaja di jalan poros perbatasan Desa Tino dengan Bonto Ujung, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (8/1/2022) sore. (Foto: iNews/Sulaiman Nai)

JENEPONTO, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di jalan poros perbatasan Desa Tino dengan Bonto Ujung, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/1/2022). Pengendara motor berboncengan terlintas truk tangki yang melaju dari arah berlawanan.

Dalam peristiwa ini, kedua korban yang masih remaja tewas di lokasi kejadian. Kondisinya mengenaskan dan langsung ditutup warga menggunakan kain sampai ambulans datang untuk mengevakuasinya. Sejauh ini belum diketahui identitas dari kedua remaja tersebut.

Babinsa Desa Tino Sertu Syamsuddin mengatakan, kronologi kecelakaan bermula saat pengendara motor melaju dari arah Bantaeng menuju Kota Makassar. Saat di lokasi kejadian, motor mengambil jalur terlalu ke tengah jalan, namun tiba-tiba muncul truk tangki dari arah berlawanan hingga terjadi kecelakaan.

"Korban jiwa dua orang yang berboncengan di motor. Saat motor mereka terjatuh, tubuh kedua korban terlempar ke dalam kolong truk tangki hingga terlindas dan tewas di TKP," ujar Syamsuddin, Sabtu (8/1/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: