iNews TV Makasar Sabet Penghargaan dari Pemkab Jeneponto

Sulaiman Nai ยท Rabu, 30 Desember 2020 - 17:49:00 WITA
iNews TV Makasar Sabet Penghargaan dari Pemkab Jeneponto
iNews TV Makasar mendapat penghargaan Protpim Award 2020 dari Pemkab Jeneponto. (Foto: Istimewa)

JENEPONTO, iNews.id - iNews TV Makassar menyabet penghargaan Protpim Award 2020 dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto. Piagam ini diserahkan dalam acara refleksi dua tahun kepemimpinan H Iksan Iskandar bersama H Paris Yasir sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto.

"Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi Pemerintah Kabupaten Jeneponto atas dukungan dan kerja sama dalam mewujudkan pembangunan dan pencapaian visi misi bupati dan wakil bupati di dua tahun kepemimpinan periode 2018-2023," ujar Bupati yang menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada Kontributor iNews TV Jeneponto Sulaiman Nai, mewakili kepala biro Makassar, Selasa (29/12/2020).

Sementara itu Kepala Biro iNews TV Makassar Yusuf Aries Al Faresi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Jeneponto atas kepercayaannya menjadikan iNews sebagai salah satu media terpilih penerima penghargaan.

"Selama pandemi Covid-19, iNews mampu mengabarkan fakta di tengah maraknya informasi hoaks beredar dan tetap eksis memberitakan segala informasi di tiap daerah, termasuk Kabupaten Jeneponto. Karena itu kami dari mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya," kata Yusuf.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2