Cium Pipi Mahasiswi 3 Kali, Oknum Kades di Wajo Dilaporkan ke Polisi

Muhammad Riza Vahlevi, Sindonews ยท Jumat, 17 Juli 2020 - 11:15 WITA
Cium Pipi Mahasiswi 3 Kali, Oknum Kades di Wajo Dilaporkan ke Polisi
Ilustrasi pencabulan. (Foto: Istimewa).

SENGKANG, iNews.id - Seorang oknum kepala desa di Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan pelecehan seksual. Korbannya merupakan mahasiswi yang baru saja selesai menjalani KKN di kantor desa.

Korban berinsial AP melaporkan oknum Kepala Desa (Kades) Lempong, AK. Insiden tersebut terjadi pada Minggu (12/7/2020) saat korban berpamitan kepada pelaku usai menjalani KKN. Tiba-tiba saja AK berjabat tangan dan mencium pipi kanan dan kiri korban.

"Saya kaget, pak kades langsung cipika-cipiki. Padahal di Desa Lempong tidak ada adat seperti itu," kata AP kepada wartawan di Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulsel, Jumat (17/7/2020).

Mirisnya, pelaku AK tidak menempelkan pipinya dengan pipi korban, melainkan menciumnya dengan mulut. Hal ini bukan satu kali saja, tapi dilakukan hingga tiga kali oleh pelaku.

"Ciuman yang kedua, pak kades memanggil saya ke ruangannya, katanya dia sangat terbantu dengan kehadiran saya KKN di kantor Desa Lempong dan langsung mencium saya untuk kedua kalinya," ujar dia.

Aksinya yang ketiga kali, saat dia mendekati kursi AP dengan modus mengambil stempel. Korban mengaku syok dan hanya diam menahan rasa marah karena aksi kades yang dinilai kurang ajar.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal