Bocah di Makassar Tewas Dilindas Mobil, Pengemudi Langsung Serahkan Diri ke Polisi

Leo Muhammad Nur ยท Selasa, 22 Juni 2021 - 11:10:00 WITA
Bocah di Makassar Tewas Dilindas Mobil, Pengemudi Langsung Serahkan Diri ke Polisi
Rekaman CCTV insiden kecelakaan di Makassar saat bocah tewas dilindas mobil. (Foto: iNews/Leo M Nur).

MAKASSAR, iNews.id - Seorang bocah laki-laki di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), tewas dilindas mobil. Perempuan yang mengemudikan kendaraan tersebut sempat berusaha menolong korban, sebelum menyerahkan diri ke polisi.

Detik-detik peristiwa ini terekam kamera CCTV hotel di sekitar lokasi kecelakaan. Insiden tersebut terjadi di Jalan Bulogading, Kecamatan Ujung Pandang.

Korban atas nama Muhammad Raihan. Saat itu dia sedang bermain dengan rekan-rekan sebayanya. Lalu dia duduk di tengah jalan, diduga tidak terlihat oleh pengemudi, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari.

Pengemudi mobil yang menyadari telah menabrak seseorang langsung turun dari kendaraannya dan berusaha menolong korban. Dia membawa Raihan yang dalam kondisi kritis, namun sayang nyawanya tak tertolong karena pendarahan di kepala.

Orang tua korban, Riana mengatakan, korban mengalami luka parah di kepala, pundak dan tangannya. Saat kejadian, dia sedang dalam kondisi duduk di tengah jalan, lalu mobil yang melintas, menabrak dan melindas korban.

"Pengemudi mobil tidak langsung kabur. Tapi dia langsung angkat dan antar ke rumah sakit," kata ibu korban, Selasa (22/6/2021).

Editor : Andi Mohammad Ikhbal