Acara Live Music di Makassar Dibubarkan, Sejumlah Perempuan Seksi Kocar-Kacir

Leo Muhammad Nur ยท Senin, 21 Juni 2021 - 12:10:00 WITA
Acara Live Music di Makassar Dibubarkan, Sejumlah Perempuan Seksi Kocar-Kacir
Perempuan berpakaian seksi kocar-kacir digerebek Satgas Raika. (Foto: iNews/Leo M Nur).

MAKASSAR, iNews.id - Tim dari Satgas Pengurai Kerumunan (Raika) membubarkan acara live music di salah satu hotel Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kegiatan tersebut dinilai telah melanggar protokol kesehatan.

Acara ini dibubarkan paksa oleh satgas bentukan Wali Kota Danny Pomanto karena telah melewati batas jam operasional. Selain itu dianggap melebihi kapasitas dan banyak pengunjung tak memakai masker serta berkerumun.

Saat proses pembubaran ini banyak muda-mudi di Kota Makassar yang berbondong-bondong menuju pintu keluar. Sejumlah perempuan berpakaian seksi juga kocar-kacir melihat kedatangan tim Satgas Raika di tempat tersebut.

"Kami bubarkan karena sudah melewati batas jam operasional dan pengunjungnya over kapasitas," kata Koordinator Satgas Raika, Irwan, di Kota Makassar, Sulsel, Minggu (20/6/2021) malam.

Tim juga memberikan peringatan kepada pengelola tempat hiburan malam di salah satu hotel kawasan Jalan AP Pettarani Makassar ini atas pelanggaran tersebut.

Personel gabungan dari Satpol PP dan TNI Polri akan terus menyisir lokasi-lokasi yang menjadi tempat nongkrong anak muda dan kerumunan massa di Kota Makassar untuk mencegah penularan virus corona semakin meluas.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal