Ayah dan Anak asal Parepare Tewas Dilindas Mobil Box di Jalur Trans Sulawesi

Ichsan Anshari ยท Jumat, 04 Juni 2021 - 17:56:00 WITA
Ayah dan Anak asal Parepare Tewas Dilindas Mobil Box di Jalur Trans Sulawesi
Tangkapan layar kecelakaan lalu lintas yang menewaskan ayah dan anak di Jalur Trans Sulawesi, Jumat (4/6/2021). Foto: Istimewa

PINRANG, iNews.id - Ayah dan anak asal Kota Parepare, Sulawesi Selatan, tewas seketika setelah terlindas mobil box di Jalur Trans Sulawesi, Jumat (4/6/2021). Dalam rekaman kamera pengawas (CCTV) kedua korban yang berboncengan mengenakan sepeda motor sempat rem mendadak sebelum menabrak minibus dan jatuh ke jalur truk.

Peristiwa ini dibenarkan oleh salah seorang saksi mata sekaligus kerabat korban, Lani. Herens (43) dan anaknya Gabriel (15), tewas terlindas mobil box yang melaju dengan kecepatan tinggi.

"Memang ini Herens sama anaknya, menabrak mobil yang di depannya, baru jatuh ke kanan. Baru dilindas sama itu mobil box, karena kebetulan itu mobil box, kencang dari arah Pinrang, menuju Parepare" kata Lani.

Nyawa Herens tidak tertolong lagi karena mengalami luka berat pada bagian kepala. Sedangkan putranya dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju puskesmas.

Sementara Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang, masih enggan berkomentar terkait kecelakaan yang menewaskan Ayah dan Anak. Khususnya berkaitan dengan identitas dan status hukum sopir mobil box itu.

Editor : Erwin C Sihombing

Bagikan Artikel: