Viral, Petugas Dishub Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah di Bulukumba

Sulaiman Nai ยท Senin, 22 Juni 2020 - 19:45 WIB
Viral, Petugas Dishub Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah di Bulukumba
Petugas Dishub dikeroyok sejumlah orang di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Senin (22/6/2020). (Foto: iNews/Sulaiman Nai)

BULUKUMBA, iNews.id - Seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), dikeroyok puluhan rombongan pengantar jenazah, Senin (22/6/2020). Video detik-detik pengeroyokan ini pun menjadi viral di media sosial.

Dalam video amatir itu terlihat seorang petugas Dishub berpakaian dinas lengkap sedang dikeroyok puluhan rombongan pengantar jenazah. Dia pun berusaha melindungi diri sambil berlari mundur.

Dari keterangan yang diperoleh iNews.id, aksi pengeroyokan itu terjadi Senin siang tadi di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba. Pengeroyokan ini terjadi ketika salah seorang petugas Dishub mengantur arus lalu lintas yang sedang macet di jalan tersebut.

Tiba-tiba datang rombongan pengantar jenazah dan langsung memukul petugas tersebut dengan menggunakan benda diduga rotan. Rombongan pengantar jenazah tersebut diduga salah paham, mengira jalan mereka sedang dihalangi.

Selain itu, petugas tersebut juga dipukuli dengan tangan kosong. Sang petugas tersebut berusaha menghindar dengan berlari mundur. Namun, para pelaku pengeroyokan terus mengejar sembari terus memukulinya. Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri dari amukan puluhan rombongan pengantar jenazah yang mengendarai motor.

Pengeroyokan terhadap petugas Dishub tersebut hingga kini viral di media sosial. Belum diketahui, para pelaku yang memulai penyerangan terhadap petugas Dishub tersebut.


Editor : Maria Christina