Viral Mayat Remaja dalam Mulut Buaya, Mondar-mandir di Sungai Ditonton Banyak Warga

Andhy Eba · Selasa, 19 Oktober 2021 - 14:18:00 WITA
Viral Mayat Remaja dalam Mulut Buaya, Mondar-mandir di Sungai Ditonton Banyak Warga
Tangkapan layar video viral buaya bawa mayat remaja di Sungai Mala Oge, Desa Kinapani Makmur, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara. (Foto:, iNews/Andhay Eba)

BUTON, iNews.id - Rekaman video buaya membawa mayat remaja viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di Sungai Mala Oge, Desa Kinapani Makmur, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.

Informasi diperoleh iNews, jasad remaja tersebut bernama Muhammad Fauzi alias La Ogun (14). Dia sempat dinyatakan hilang hingga akhirnya ditemukan tim SAR gabungan berjarak 100 meter dari lokasi kejadian.

Korban sebelumnya hilang diterkam buaya saat mandi di Sungai Mala Oge. Beberapa saat kemudian tampak tubuh korban sudah dalam mulut buaya. Warga sekitar ramai di pinggir sungai untuk menolong namun buaya masuk ke dalam air lalu menghilang.

Petugas Pos SAR Baubau Andri mengatakan, jasad remaja tersebut diseret buaya yang menerkamnya selama delapan jam.

"Kami melakukan penyisiran di tepi sungai bersama warga dan berhasil menemukan jasad korban sekitar 100 meter dari lokasi kejadian," ujarnya, Senin (18/10/2021) malam.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: