Usai Sahur, Dua Kelompok Remaja di Makassar Tawuran Sambil Bawa Parang

Yoel Yusvin ยท Selasa, 05 Mei 2020 - 11:40 WIB
Usai Sahur, Dua Kelompok Remaja di Makassar Tawuran Sambil Bawa Parang
Remaja di Makassar tawuran sambil bawa senjata tajam. (Foto: iNews/Yoel Yusvin).

MAKASSAR, iNews.id - Sekelompok remaja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), terlibat tawuran dengan saling melempar batu dan melepaskan busur. Aksi ini terjadi di Jalan Urip Sumoharjo pada Selasa (5/5/2020) pagi tadi.

Pantauan iNews, sejumlah remaja ini bahkan membawa senjata tajam berupa parang. Selain saling melempar batu, mereka juga saling melepaskan anak panah dan busur. Kondisi ini pun meresahkan warga, karena terjadi saat bulan puasa.

Tawuran ini diketahui antara remaja dari Kampung Sukaria dan Pampang. Mereka tawuran di lorong sempit Jalan Urip Somojarjo, Kota Makassar. Polisi yang mendapat laporan warga, langsung menuju TKP dan membubarkan remaja tawuran.

Anggota Polsek Panakkukang membubarkan satu orang remaja yang diduga terlibat tawuran. Saat digeledah, polisi mendapati barang bukti dua busur dari tangan pelaku.

Polisi masih mendalami penyebab tawuran ini. Sementara ini belum diketahui motif para remaja terlibat tawuran. Namun dugaan sementara karena kedua kubu remaja ini saling terikat dendam lama.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal