Suami Bacok Istri dan Mertua Tewas Ditembak karena Parang Polisi

Muhammad Nur Bone ยท Jumat, 23 Oktober 2020 - 16:45:00 WITA
Suami Bacok Istri dan Mertua Tewas Ditembak karena Parang Polisi
Penangkapan pelaku penganiayaan di Makassar gegerkan warga. (Foto: iNews/M Nur Bone).

MAKASSAR, iNews.id - Pelaku penganiayaan istri dan dua mertuanya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), tewas ditembak petugas. Langkah tegas ini diambil karena pelaku nekat melukai seorang polisi.

Informasi yang dihimpun iNews, anggota yang terkena bacok atas nama Bripka Dzul Qadri, Dantim Resmob Polsek Panakkukang. Dia terluka di bagian kepala dan kaki dan langsung dilarikan ke rumah sakit, Jumat (23/10/2020).

Karena aksi nekatnya itu, pelaku langsung ditembak polisi dan tewas di tempat kejadian. Insiden penangkapan ini pun membuat geger warga sekitar.

Sebelumnya pria di Makassar nekat membacok istri dan kedua mertuanya. Ketiga korban dilarikan ke rumah sakit akibat luka senjata tajam tersebut.

Kejadian itu bermula saat pelaku, Syafruddin Daeng Lewa, mendatangi kediaman mertuanya di Jalan Barawaja, Kecamatan Panakukang. Pelaku awalnya ingin menemui sang istri, Selfi (30).

Namun saat itu, kedua mertua pelaku, Alimuddin (62) dan Salma (60), menghalang-halangi Syarifuddin untuk masuk ke dalam rumah. Karena kesal, dia langsung memarangi ketiga korban.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal