Sembunyi dalam Hutan, 3 Pembunuh di Kolaka Ditangkap saat Pindah Persembunyian

Asdar Lantoro ยท Sabtu, 16 Oktober 2021 - 16:27:00 WITA
Sembunyi dalam Hutan, 3 Pembunuh di Kolaka Ditangkap saat Pindah Persembunyian
Polres Kolaka menangkap tiga pelaku pembunuhan sadis saat meninggalkan hutan di Kabupaten Bombana. (Foto: iNews/Asdar Lantoro)

KOLAKA, iNews.id - Polisi menangkap tiga pelaku pembunuhan sadis di Desa Sumber Rejeki, Watubangga, Kolaka, Sulawesi Tenggara. Ketiganya ditangkap saat akan meninggalkan hutan di Kabupaten Bombana untuk berpindah tempat persembunyian.

"Mereka sempat lari ke hutan. Kemudian saat akan keluar dari Bombana kami tangkap," kata Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa dalam keterangan di Mapolres Kolaka, Sabtu (16/10/2021).

Ketiganya ditangkap oleh Tim Elang Polres Kolaka dan Polsek Watubangga. Dari tangan ketiganya polisi menyita tiga parang dan sebilah badik yang digunakan untuk menghabisi korban. 

Kapolres menceritakan, ketiga pelaku memang merencanakan pembunuhan terhadap korban yang masih memiliki hubungan kekeluargaan.

Ketiganya menghabisi nyawa korban yang diam-diam menjalin hubungan terlarang dengan keponakan mereka berinisial A. Karena dianggap memalukan keluarga, ketiganya menyusun rencana menghabisi korban.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: