Pulih dari Covid-19, Wali Kota Makassar Dampingi Mendag Inspeksi Pasar

Dita Angga ยท Kamis, 17 Februari 2022 - 12:33:00 WITA
Pulih dari Covid-19, Wali Kota Makassar Dampingi Mendag Inspeksi Pasar
Pulih dari Covid-19, Wali Kota Makassar Dampingi Mendag Inspeksi Pasar di Makassar. (Foto: akun Instagram @dpramdhanpomanto)

MAKASSAR, iNews.idWali Kota Makassar Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto telah sembuh dari Covid-19. Dilansir dari Instagram pirbadinya @dpramdhanpomanto, Danny mengungkapkan telah beraktivitas kembali.

“Ahamdulillah hari ini Kamis (17/2/2022) saya sudah beraktivitas kembali dan pagi hari ini agenda saya mendampingi Bapak Menteri Perdagangan RI, Muhammad Luthfi melakukan inspeksi di Pasar Terong dan Pasar Pabaeng-baeng,” tulisnya di akun Instagramnya.

“Kunjungan Bapak Muhammad Luthfi ke pasar tradisional tersebut guna memantau ketersediaan dan harga beberapa jenis sembako, utamanya minyak goreng,” lanjutnya.

Dia mengatakan dari hasil pemantauan harga dan stok minyak goreng curah dalam kondisi aman.

“Hasil pantauan Bapak Menteri Perdagangan dan saya tadi bahwa ketersediaan minyak goreng curah cenderung aman dengan harga Rp.13.000 per liter. Lain halnya dengan minyak goreng kemasan yang ketersediaanya terbatas,” ujarnya.

Terkait hal tersebut, Danny menegaskan Pemkot Makassar siap melakukan kolaborasi dengan pihak pemerintah pusat dan Pemprov Sulsel hingga distributor untuk melakukan operasi pasar. 

Editor : Dita Angga Rusiana

Bagikan Artikel: