Pulang dari Rumah Teman, 2 Pemuda di Makassar Ditikam Orang Tak Dikenal

Leo Muhammad Nur ยท Minggu, 29 Maret 2020 - 11:20 WIB
Pulang dari Rumah Teman, 2 Pemuda di Makassar Ditikam Orang Tak Dikenal
Seorang korban penyerangan sekelompok orang tak dikenal di Makassar. (Foto: iNews/Leo M Nur).

MAKASSAR, iNews.id - Dua orang pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditikam orang tak dikenal usai pulang dari rumah temannya. Keduanya mengalami luka tikam dan bacok di sekujur tubuhnya.

Kedua korban atas nama Dadang Trisna (17) dan rekannya Fadullah (17) mengalami luka parah di bagian leher dan punggungnya setelah diserang sekelompok pemuda di Jalan Kijang Makassar.

Saksi Niam mengatakan, korban awalnya pamit untuk kembali ke rumah. Namun tidak lama dia kembali ke rumahnya untuk meminta pertolongan dengan kondisi berlumuran darah.

"Sekitar jam setengah tiga (dini hari). Tiba-tiba langsung masuk minta tolong," ujar dia kepada wartawan di Kota Makassar, Sulsel, Minggu (29/3/2020).

Dia mengatakan, tidak tahu siapa pelakunya. Namun dugaan sementara lebih dari dua orang. Dia bersama warga langsung menolong korban, membawa ke rumah sakit dan melaporkan kasus ini ke polisi.

Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda mengatakan, petugas kepolisian sudah mengumpulkan saksi dan menyisir sekitar TKP. Terduga pelaku juga sedang dalam pengejaran polisi.

"Motifnya belum dipastikan, karena korban masih mendapatkan perawatan medis," kata Ipda Arif.

Menurut dia, kedua korban sudah dilarikan ke rumah sakit. Kedua korban, kata dia, mengalami luka serius di bagian leher dan lengan serta punggungnya akibat serangan senjata tajam.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal