Polisi Ungkap Kasus Prostitusi Gay karena Muncikari Berkelahi di Pinggir Jalan

Budi Sunandar ยท Rabu, 21 Juli 2021 - 17:45:00 WITA
Polisi Ungkap Kasus Prostitusi Gay karena Muncikari Berkelahi di Pinggir Jalan
Polisi mengamankan muncikari prostitusi gay. (Foto: Sindonews).

MAKASSAR, iNews.id - Polisi mengamankan dua orang yang berkelahi di pinggir jalan. Setelah diperiksa, baru diketahui ternyata mereka merupakan pekerja seks dan muncikari prostitusi online sesama jenis.

Para pelaku ini masing-masing berinisial AV, seorang pelajar dan AN, karyawan swasta. Kasus prostitusi gay ini terungkap setelah keduanya berkelahi karena masalah setoran.

Insiden ini terjadi di Jalan Raya Simpangharu Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Kini keduanya di amankan di Unit PPA Polresta Padang.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan, keduanya diamankan setelah bertengkar di pinggir jalan. Masalahnya diduga karena setoran yang tidak sesuai dengan kesepakatan.

"AV mengaku menerapkan tarif Rp250.000 sampai Rp1 juta dalam sekali kencan. Pelanggan bisa menyetorkan uang senilai Rp150.000 lebih dulu sebagai bukti pemesanan," kata Kompol Rico di Kota Padang, Sumbar, Rabu (21/7/2021).

Polisi sementara masih mengembangkan kasus ini. Sebab ada indikasi keduanya merupakan jaringan prostitusi online sesama jenis atau gay.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal