Pertama Kalinya, PM Australia Kunjungi Makassar Disambut Gubernur Sulsel

Antara ยท Selasa, 07 Juni 2022 - 16:20:00 WITA
Pertama Kalinya, PM Australia Kunjungi Makassar Disambut Gubernur Sulsel
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat menyambut kedatangan Perdana Menteri Australia Anthony Albanese di Kantor Gubernur Sulsel Makassar, Selasa, (7/6/2022). (ANTARA/HO-Pemprov Sulsel)

MAKASSAR, iNews.id - Perdana Menteri Australia Anthony Albanese untuk pertama kalinya mengunjungi Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kedatangannya disambut Gubernur Andi Sudirman Sulaiman di Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (7/6/2022).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sulsel Amson Padolo mengatakan, rombongan PM Australia seusai tiba langsung menuju lantai dua Kantor Gubernur Sulsel. Di kantor tersebut, mereka melakukan pertemuan tertutup di ruang kerja gubernur.

Menurutnya sesuai rencana, PM Australia akan mengunjungi pabrik terigu di pelabuhan, yakni Eastern Pearl Flour Mills. Perusahaan tersebut merupakan afiliasi dari CBH Group Australia.

"Pemprov Sulsel akan menawarkan sejumlah kerja sama dengan pemerintah Australia, antara lain yaitu di bidang perdagangan dan peternakan," ujarnya, Selasa (7/6/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: