Niat Tusuk Pengunjung Minimarket, Juru Parkir di Makassar Tewas Ditikam Lebih Dulu

Muhammad Nur Bone ยท Rabu, 06 Oktober 2021 - 15:33:00 WITA
Niat Tusuk Pengunjung Minimarket, Juru Parkir di Makassar Tewas Ditikam Lebih Dulu
Polisi saat memeriksa pelaku pembunuhan di Makassar yang mendapat perawatan di RS Islam Faisal. (Foto: iNews/M Nur Bone)

MAKASSAR, iNews.id - Pembunuhan terjadi di halaman parkir minimarket yang berada di Jalan Rappocini Raya, tepatnya Kelurahan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (6/10/2021) pukul 11.00 WITA. Korban bernama Haruna Rachman (29) tukang parkir warga Jalan Rappocini Raya, sedangkan pelaku yakni AR (40) warga yang sama. 

Kronologi bermula saat AR datang ke TKP untuk mengantar istrinya berinisial AT (40) untuk berbelanja usai mengantar anak mereka sekolah. Lalu korban Haruna bersama tiga orang temannya yang sedang makan menegur AR. Entah mengapa mereka cekcok sehingga terjadi perkelahian.

Pengakuan AR, dia awalnya didatangi korban yang hendak memukulnya. Saat itu dia meminta agar korban dan para temannya agar melanjutkan makan saja. 

Namun korban bersama rekannya tetap memukuli AR dan hendak menikamnya. Saat itulah AR berusaha merebut sajam jenis parang hingga terjatuh. Dia kemudian mengambilnya dan langsung menikam korban dua kali hingga tewas.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: