Ngebut Bawa Motor, Anak 14 Tahun Tewas Mengenaskan setelah Menghantam Truk

Amnar Sengkang · Kamis, 07 Oktober 2021 - 16:05:00 WITA
Ngebut Bawa Motor, Anak 14 Tahun Tewas Mengenaskan setelah Menghantam Truk
Lokasi kecelakaan yang menewaskan anak 14 tahun di Kabupaten Wajo, Sulsel, Kamis (7/11/2021). (Foto: iNews/Amnar Sengkang)

WAJO, iNews.idKecelakaan maut di jalan poros Sengkang Siwa, Kecamatan Kera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, menggegerkan warga. Anak 14 tahun tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam truk sementara saudaranya yang dibonceng luka-luka.

Kronologi kecelakaan maut tersebut berawal saat korban Farel yang mengendarai sepeda motor Vario DW 2086 NE berboncengan dengan Neril melaju kencang dari arah selatan menuju utara. Dia mengebut hendak mendahului truk kontainer yang juga melaju dengan kecepatan tinggi. 

Namun nahas. Tiba-tiba sebuah truk merah DP 8976 DG datang dari arah berlawanan dan melaju dengan kecepatan tinggi. Anak 14 tahun itu tidak mampu mengendalikan sepeda motornya sehingga langsung menghantam truk DP 89 76 DG yang dikemudikan Arifuddin (34) di jalan poros Sengkang Siwa.

“Kecelakaan terjadi karena korban melaju kencang dari arah selatan menuju utara, hendak mendahului mobil kontainer. Tiba-tiba truk datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaan pun terjadi,” kata Kapolres Wajo AKBP Muh Islam, Kamis (7/10/2021).

Korban tewas seketika di TKP akibat tabrakan hebat tersebut sedangkan teman yang dibonceng luka-luka. Warga setempat yang mengetahui kecelakaan maut itu pun heboh seketika dan ramai di TKP. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: