Bupati Wajo Terbang ke Jayapura untuk Dukung Atlet Sulsel di PON XX Papua

M Reza Pahlevi ยท Jumat, 01 Oktober 2021 - 10:00:00 WITA
Bupati Wajo Terbang ke Jayapura untuk Dukung Atlet Sulsel di PON XX Papua
Bupati Wajo saat berkunjung ke Jayapura. (Foto: Sindoews).

WAJO, iNews.id - Bupati Wajo terbang ke Jayapura untuk dukung atlet Sulsel di PON XX Papua. Ada empat atlet asal Wajo yang ikut bertanding dalam ajang tersebut.

Bupati Wajo, Amran Mahmud mengatakan, kontingen Sulsel diperkuat 4 atlet asal Wajo. Mereka yakni yakni Nodi dan Aditya di cabang olahraga (cabor) menembak, Wawan di cabor biliar, dan Risman Aldika Tim Kabaddi.

"Saya sengaja datang lebih awal agar bisa menyempatkan diri bertemu langsung dan memberikan semangat kepada para atlet sebelum bertanding," kata Amran saat dikonfirmasi, Kamis (30/9/2021).

Selain datang untuk memberi dukungan langsung kepada atlet, dia juga diminta oleh Pemerintah Provinsi Sulsel untuk memantau dan memberi motivasi kepada atlet yang berlaga di PON Papua.

Dia berharap, kedatangannya dapat membakar semangat atlet saat bertanding, sehingga, putra putri terbaik Sulsel yang terpilih mampu mempersembahkan prestasi membanggakan.

"Harapan besar kita, tentu para atlet kita mampu menunjukkan prestasinya, sekaligus mengharumkan nama Sulsel dan ke depannya bisa mewakili Indonesia," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: