Nekat Cubit Pipi Istri Prajurit TNI, ASN di Maros Dilaporkan ke Polisi

Herman Amiruddin · Selasa, 17 November 2020 - 16:19:00 WITA
Nekat Cubit Pipi Istri Prajurit TNI, ASN di Maros Dilaporkan ke Polisi
Ilustrasi pelecehan. (Foto: Istimewa)

MAKASSAR, iNews.id - Gara-gara mencubit pipi istri seorang prajurit TNI AL, oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), dilaporkan ke polisi. ASN yang sehari-hari bertugas di Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Maros itu diduga melakukan pelecehan terhadap istri Serda Bek Andi Ansar yang aktif berdinas di Lantamal VI.

Serda Bek Andi Ansar melaporkan ASN Pemkab Maros berinisial H itu pada Kamis (12/11/2020). Dia tidak terima dengan kasus pelecehan terhadap istrinya.

Menurut cerita sang istri, dirinya dicubit pada Rabu (11/11/2020). Pelaku mencubit pipi istrinya dua kali saat istrinya tersebut membeli minuman dingin bersama anak dan keponakannya. Saat kejadian, istrinya sempat menolak atas tindakan dugaan pelecehan tersebut.

"Istri saya sempat menangkis dengan maksud menolak tindakan pelecehan pelaku yang mencubit pipinya," ujarnya.

Dia mengatakan, saat kejadian juga ada saksi yang melihat, yaitu keponakannya bernama Linda. Dia siap memberikan kesaksian atas kejadian tersebut.

"Dengan jelas Linda ini melihat istri saya dicubit pipinya sebanyak dua kali oleh H dan dia berani bersumpah demi Allah, bahwa apa yang dia lihat memang betul terjadi," kata Andi Ansar.

Kejadian itu diceritakan sang istri kepada Andi Ansar. Selanjutnya Andi Ansar mendatangi pelaku untuk menanyakan maksud dari perbuatannya tersebut.

"Ketika saya mendatangi pelaku yang saat itu berada di pinggir jalan, ternyata dia (H) sedang mabuk dan sempoyongan dan terjadilah keributan antara kami berdua," kata Andi Ansar.

Editor : Maria Christina