Mobil Patroli Polisi Tabrak Lari Pemotor di Parepare, Korban Ayah dan Anak

Erwin Eka Pratama ยท Selasa, 08 November 2022 - 20:10:00 WITA
Mobil Patroli Polisi Tabrak Lari Pemotor di Parepare, Korban Ayah dan Anak
Mobil patroli menabrak pengendara motor di Parepare. Usai menabrak, mobil tersebut kabur meninggalkan korbannya begitu saja. (Foto: tangkapan layar/ist)

PAREPARE, iNews.id - Mobil patroli polisi menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Jasa Marga, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (8/11/2022). Usai menabrak, mobil tersebut kabur meninggalkan korbannya begitu saja. 

Kejadian itu pun sempat terekam Closed Circuit Television (CCTV) hingga viral di media sosial. 

Seorang saksi mata bernama Ayu mengatakan, kejadian bermula saat pengendara motor NMax  bapak dengan anak ingin mengambil jalur kiri.

Setelah berbelok dari arah selatan menuju arah timur   tiba-tiba dari arah belakang mobil dinas kepolisian melaju kencang dan langsung menabrak sisi kiri pengendara motor.

"Setelah menabrak, polisi yang ada di dalam mobil patroli itu meminta warga untuk menolong korban tersebut," katanya.

Kemudian, sambungnya, warga lantas menolong ayah dan anak yang menjadi korban. Saat itu, warga tidak tahu jika yang menabrak mereka adalah mobil tersebut.

"Korban awalnya mengira mobil itu akan berhenti untuk parkir, ternyata mobil kabur dan korban berteriak bahwa mobil tersebut yang menabraknya, Di dalam mobil itu ada dua orang yakni laki-laki dan perempuan," ungkapnya.

Editor : Candra Setia Budi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulsel di Google News

Bagikan Artikel: