Mengaku Disekap dan Disetubuhi, ABG di Gowa Laporkan Teman yang Baru Dikenalnya

Bugma · Jumat, 18 Maret 2022 - 09:29:00 WITA
Mengaku Disekap dan Disetubuhi, ABG di Gowa Laporkan Teman yang Baru Dikenalnya
Seorang gadis asal Gowa, NH (14) melaporkan teman yang baru dikenalnya RN ke Polres Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (18/3/2022) terkait kasus asusila. (Foto: Bugma)

GOWA, iNews.id – Seorang gadis asal Gowa, NH (14) melaporkan teman yang baru dikenalnya RN ke Polres Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (18/3/2022) malam. NH mengaku disekap dan disetubuhi pelaku selama tiga hari di rumah kosong milik orang tua teman RN di Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

“Diduga ada seorang lelaki bernisial RN melakukan tindakan asusila terhadap korban. Diduga ada satu rekannya yang ikut mengajak korbannya berkeliling,” kata Kasi Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.

Korban mengaku disekap sejak tanggal 13 Maret hingga 16 Maret 2022. Modusnya adalah pelaku meminta korban untuk ditemani membeli pulsa.

Namun, di tengah perjalanan RN justru membawa korban ke rumah kosong dan melarangnya keluar rumah. NH diancam oleh pelaku jika berani keluar dari rumah. NH terlihat masih mengalami trauma usai kejadian tersebut

“Dia itu tinggalkan rumah sekitar hari minggu. Baru ditemukan ke pihak keluarga lalu dibawa pulang. Sekarang masih trauma,” ujarnya.

NH yang didampingi orang tuanya melaporkan dugaan kekerasan seksual atau persetubuhan anak di bawah umur yang dialaminya ke petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa.

Petugas Unit PPA Polres Gowa masih mendalami laporan korban dan memeriksa sejumlah saksi,  termasuk orang tua korban.

“Laporan masih kita dalami,” tuturnya.

Sementara RN terduga pelaku penyekapan dan pencabulan masih dalam pengejaran polisi. 

Editor : Dita Angga Rusiana

Bagikan Artikel: