Mabuk Lem, 2 Bocah di Tempe Wajo Nyaris Diamuk Massa karena Bikin Gaduh

Amnar Sengkang ยท Jumat, 13 Maret 2020 - 11:45 WIB
Mabuk Lem, 2 Bocah di Tempe Wajo Nyaris Diamuk Massa karena Bikin Gaduh
Dua bocah yang mabuk lem dan berbuat gaduh di permukiman warga diamankan polisi. (Foto: iNews/Amnar).

SENGKANG, iNews.id - Dua orang bocah di wilayah Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), nyaris diamuk warga karena kedapatan membuat gaduh. Saat diamankan, mereka diketahui dalam kondisi mabuk lem.

Seorang warga, Muhram mengatakan, kedua bocah tersebut membuat gaduh dengan berkelahi di Jalan Sulawesi Sengkang pada Jumat (13/3/2020) dini hari tadi. Namun mereka hanya saling membenturkan kepala satu sama lain.

"Jadi hanya baku adu kepala mereka berdua ini," kata Muhram kepada iNews di Kabupaten Wajo, Sulsel, Jumat pagi.

Saat dipergoki warga, kedua bocah tersebut masih dalam kondisi setengah sadar atau teler. Kemudian beberapa dari mereka mendapati lem yang diduga dipakai kedua bocah tersebut.

"Iya, kami resah dengan aksi mereka, sudah tengah malam seperti ini," ujar dia.

Warga pun nyaris marah dengan kelakuan mereka. Beruntung polisi yang mendapat laporan ini segera turun tangan dan membawa kedua bocah tersebut ke Mapolsek Tempe.

Kepada polisi, salah satu dari mereka mengaku, memang sedang dalam kondisi mabuk ketika berbuat ulah tersebut. Dia mengaku, baru pertama kali ini mabuk lem karena penasaran dengan sensasinya.

"Isap ini cuma supaya mabuk saja," kata bocah tersebut.

Selanjutnya polisi akan memanggil orang tua kedua bocah ini untuk diberikan pengarahan. Mereka tidak diamankan karena masih di bawah umur, namun harus tetap mendapat pengawasan ekstra.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal