Kronologi Warga Tewas Dikeroyok Keluarga, Berawal dari Penganiayaan saat Pesta Miras

Faisal Mustafa ยท Kamis, 22 Juli 2021 - 11:35:00 WITA
Kronologi Warga Tewas Dikeroyok Keluarga, Berawal dari Penganiayaan saat Pesta Miras
Polsek Makassar menyelidiki kasus penculikan bocah yang ditukar tabung gas melon pada Jumat (25/12/2020). (iNews.id/Leo M Nur)

MAKASSAR, iNews.id - Polisi mengungkap kasus pengeroyokan warga oleh keluarganya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban tewas mengalami luka parah akibat bacokan senjata tajam dan tikaman tombak.

Korban berinisial HA (32) dihabisi oleh beberapa orang sepupunya, berinisial DN dan AJ serta tantenya TY serta kakeknya, ER. Inisiden memilukan ini terjadi di Jalan Inspeksi Kanal Monginsidi Makassar, Selasa (20/7/2021) sekira pukul 21.00 WITA.

Kapolsek Makassar, Kompol Andriani Lilikay mengatakan, HA tewas dengan sejumlah luka parah di tubuhnya akibat tebasan parang dan tusukan tombak. Ada empat orang yang diamankan yakni ibu, dua anaknya dan kakek korban.

"Jadi mereka ini bersepupu, masih keluarga. Kakek korban dan pelaku itu inisial ER, kemudian pelaku DN dan AJ itu bersaudara sama ibu pelaku TY. Mereka diduga terlibat dalam penganiayaan korban HA," kata Kompol Andriani, Rabu (21/7/2021).

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Halaman : 1 2 3