Kronologi Pemerkosaan di Pangkep, Pelaku Sempat Rekaman Korban Berhubungan Badan

Saharuddin ยท Selasa, 04 Agustus 2020 - 11:40 WITA
Kronologi Pemerkosaan di Pangkep, Pelaku Sempat Rekaman Korban Berhubungan Badan
Polisi menangkap lima pelaku pemerkosaan di Pangkep. (Foto: iNews/Saharuddin).

PANGKEP, iNews.id - Polisi mengamankan lima pemuda di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), karena dilaporkan memerkosa perempuan muda berinisial HA (18). Para pelaku mengancam korban dengan rekaman video saat dia sedang berhubungan badan dengan pacarnya.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji mengatakan, kronologinya bermula saat HA pamit akan ke rumah teman perempuannya pada Sabtu (1/8/2020) malam. Namun Dimas yang merupakan pacar korban malah mengajaknya ke tempat karaoke bersama pelaku Arif (30) dan Wahyu (25).

"Usai ke tempat karaoke, mereka pulang ke rumah Arif," kata AKBP Ibrahim di Kabupaten Pangkep, Sulsel, Selasa (4/3/2020).

Ketiga pelaku bersama HA berada di dalam rumah Arif, Kampung Mattirowalie, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungor. Ketika itu pelaku Dimas mengajak korban menonton film porno bersama dan mengajak korban melakukan hubungan badan di kamar Arif.

Saat Dimas dan HA berhubungan badan, pelaku Arif dan Wahyu merekam mereka. Video tersebut kemudian menjadi modal kedua pelaku mengancam korban. Mereka memaksa korban melayani nafsu bejatnya bila tidak ingin video persetubuhan ini disebarluaskan dan viral.

"Pelaku Arif mengancam, mau saya viralkan atau layani saya," ujar dia.

Korban pun terpaksa mengikuti keinginan Arif karena khawatir rekaman video itu diketahui publik. Mirisnya usai bersetubuh dengan Arif, seorang pelaku lainnya Wahyu mencuri kesempatan saat korban kelelahan.

"Wahyu juga ikut memerkosa HA, usai Arif," katanya.

Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, Dimas, Arif dan Wahyu pesta miras bersama. Mereka juga mencekoki korban HA hingga mabuk berat. Tidak lama, pelaku Yusuf dan Arfan datang ke rumah Arif.

Korban yang sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri, kemudian diajak berhubungan badan dengan Yusuf. Setelah itu dia kembali disetubuhi oleh teman pacarnya, Arfan, hingga larut malam.

"Saat ini kita masih mendalami, masing-masing peran pelaku," ujar dia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal