Usai Karaoke, Perempuan di Pangkep Diperkosa 5 Pemuda

Saharuddin ยท Selasa, 04 Agustus 2020 - 11:15 WITA
Usai Karaoke, Perempuan di Pangkep Diperkosa 5 Pemuda
Lima pemuda pelaku pemerkosaan di Pangkep diamankan polisi. (Foto: iNews/Saharuddin).

PANGKEP, iNews.id - Seorang perempuan muda di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), diperkosa lima orang temannya secara bergilir. Aksi bejat ini dilakukan para pelaku usai mengajak korban karaokean.

Korban berinsial HA (18) melaporkan kejadian nahas yang menimpanya ini ke Polres Pangkep. Kelima pelaku diamankan, masing-masing atas nama Dimas (17), Arif (30), Wahyu (25), Yusuf (28), dan Arfan (27).

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji mengatakan, korban melaporkan pemerkosaan ini ke polisi, Senin (3/8/2020). Insiden ini dialami HA pada Sabtu (1/8/2020) malam, usai diajak ke tempat karaoke.

"Para pelaku sudah diamanakan beserta barang buktinya untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolres AKBP Ibrahim di Kabupaten Pangkep, Sulsel, Selasa (4/8/2020).

Menurut dia, korban sempat diajak menonton film porno bersama. Dia kemudian diajak kekasihnya, Dimas, berhubungan badan di rumah pelaku Arif.

"Ketika itu teman-teman Dimas merekam mereka berhubungan badan," ujar dia.

Bermodal rekaman itulah, pelaku pelaku Wahyu dan Arif memaksa korban untuk berhubungan badan. Karena takut video tersebut tersebar, HA akhirnya mau melayani keduanya.

"Usai itu mereka pesta miras bersama di depan rumah Ari," ujar dia.

Tidak lama, pelaku Yusuf dan Arfan datang dan ikut menenggak miras bersama. Dalam kondisi setengah mabuk, Yusuf dan Arfan kemudian menggauli HA yang sudah mabuk hingga larut malam.

Usai puas menyetubuhi korban, kelima pelaku pulang ke rumah masing-masing. Sementara pacarnya Dimas pulang ke rumahnya pada Minggu (2/8/2020) pagi.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal