Kejar Joki Balap Liar, Polisi di Makassar Dapati Pemuda Bawa Sabu

Muhammad Nur Bone ยท Jumat, 16 Oktober 2020 - 11:23 WITA
Kejar Joki Balap Liar, Polisi di Makassar Dapati Pemuda Bawa Sabu
Polisi dapati joki balap liar di Makassar membawa sabu. (Foto: iNews/M Nur Bone).

MAKASSAR, iNews.id - Polisi kejar-kejaran dengan sekelompok joki balap liar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Saat didapati mereka ternyata membawa satu saset sabu beserta alat isapnya.

Balap liar yang berlangsung di Jalan Pengayoman Makassar dibubarkan Tim Thunder Polda Sulsel. Beberapa dari mereka sempat melarikan diri, dan polisi melihat seorang dari kelompok itu membuat benda mencurigakan yang ternyata sabu.

Pelaku yang membuang satu saset sabu tersebut atas nama Adri (25), seorang tukang parkir. Joki balap liar tersebut diamankan ke Polda Sulsel bersama rekannya HR (21).

"Kami mendapati paket sabu yang dibuang pelaku balap liar ini," kata Dantim Thunder Polda Sulsel, Aipda Syamsul Rijal, di Kota Makassar, Kamis (15/10/2020) malam.

Dua pelaku yakni Adri dan HR dibawa ke Ditres Narkoba Polda Sulsel untuk menjalani proses pemeriksaan. Kepada petugas, Adri mengaku, mengonsumsi sabu agar tidak mudah capek usai bekerja sebagai tukang parkir.

Selain mengamankan pelaku yang membawa satu paket sabu, polisi juga menangkap sejumlah remaja dan pemuda lainnya. Mereka dibawa ke Mapolsek Panakkukang.

"Mereka yang terlibat balap liar dibawa ke Polsek Panakukkang," ujarnya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal