Kabur saat Pengembangan Kasus, Salah 1 Pelaku Pembunuhan Jukir di Makassar Ditembak Petugas

Muhammad Nur Bone ยท Senin, 08 Februari 2021 - 07:59:00 WITA
Kabur saat Pengembangan Kasus, Salah 1 Pelaku Pembunuhan Jukir di Makassar Ditembak Petugas
Salah satu pelaku pembunuhan jukir di Makassar, Sulsel ditembak polisi karena berupaya kabur. (Foto: iNews/Muhammad Nur Bone)

MAKASSAR, iNews.id – Seorang pemuda, pelaku penyerangan juru parkir di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terpaksa ditembak petugas, Minggu (7/2/2021) malam. Dia berupaya kabur saat digiring petugas untuk mencari barang bukti busur dan anak panah yang digunakan dalam penyerangan bersama kawanannya. 

Seorang pelajar bernama Karel ini terpaksa dibawa ke RS Polri Bhayangkara Kota Makassar untuk menjalani perawatan. Tim medis mengeluarkan timah panas yang bersarang di kaki warga Jalan Landak Baru, Kota Makassar ini.

Sebelumnya, pelaku tak mengindahkan tembakan peringatan yang dilepaskan polisi saat berusaha kabur dalam pengembangan pencarian barang bukti. Selanjutnya, dengan menggunakan mobil, pelaku dibawa ke RS. 

Kepada polisi, pelaku mengaku memanah korban akibat salah satu rekannya dipanah terlebih dahulu oleh jukir. Selanjutnya, dia bersama rekan-rekannya mendatangi korban dan melakukan penyerangan. 

“Saya busur dari jauh. Saya tidak kenal korban, karena dia busur teman,” katanya.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: