Hindari Jalan Berlubang, Pelajar SMP di Makassar Tewas Terlindas Truk

Wahyu Ruslan ยท Rabu, 23 September 2020 - 08:31:00 WITA
Hindari Jalan Berlubang, Pelajar SMP di Makassar Tewas Terlindas Truk
Kecelakaan lalu lintas, pelajar SMP di Makassar tewas telindas truk (Wahyu Ruslan/iNews)

MAKASSAR, iNews.id - Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas usai mengalami kecelakaan maut. Korban tewas setelah tubuhnya terlindas truk.

Insiden kecelakaan ini terjadi Selasa (22/9/2020). Menurut salah satu warga bernama Mirna, korban saat itu mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DD 2727 XX. Dia melintas di Jalan Poros Paccerakkang, Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Korban melaju kencang dari arah Jalan Mangga Tiga menuju Pasar Daya, saat melintas di lokasi, korban berusaha menyalip mobil truk di depannya.

"Tapi gagal karena korban terjatuh dan terlempar ke dalam kolong truk saat berupaya menghindari jalan berlubang," kata Mirna, Rabu (23/9/2020).

Mirna menambahkan, korban tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

"Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan perut setelah terjatuh dari sepeda motornya dan terlindas ban belakang truk," kata dia.

Sementara itu, Unit Lakalantas Polrestabes Makassar yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke RSUD Daya untuk divisum. Sementara sepeda motor korban dan truk dengan nomor polisi DD 9669 QA diamankan di pos Unit Lakalantas Citra Sudiang Polrestabes Makassar.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: