Mahasiswi di Makassar Diperkosa Sejumlah Pemuda di Hotel Usai Pesta Miras

Muhammad Nur Bone ยท Senin, 21 September 2020 - 16:23 WITA
Mahasiswi di Makassar Diperkosa Sejumlah Pemuda di Hotel Usai Pesta Miras
Korban pemerkosaan, EA (23), membuat laporan ke Polsek Panakukkang, Makassar, Sulsel, Senin (21/9/2020). (Foto: iNews/Muhammad Nur Bone)

MAKASSAR, iNews.id -Seorang mahasiswi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), diperkosa secara bergiliran oleh sejumlah pemuda secara bergantian setelah pesta minuman keras (miras) di salah satu tempat hiburan malam. Korban yang diperkosa dalam kondisi mabuk tidak kuasa menghentikan aksi bejat para pelaku.

Korban EA (23), yang syok dengan kejadian tersebut langsung melaporkan pemerkosaan yang dialaminya ke Polsek Panakukkang, Kota Makassar. Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi TKP di salah satu hotel kelas melati yang terletak di Jalan Toddopuli, Kota Makassar.

Di Posko Resmob Polsek Panakukkang Kota Makassar, korban EA menceritakan kronologi pemerkosaan yang dialaminya, Minggu (20/9/2020). Berawal saat dirinya pulang dari tempat hiburan malam di Makassar. Saat itu, kedua teman yang menemaninya di tempat hiburan malam mengajak EA untuk menginap di sebuah sebuah hotel tempat pemerkosaan terjadi.

“Setelah minum miras itu, pas mau pulang, saya diajak menginap ke hotel,” ujar EA kepada polisi, Senin (21/9/2020).

Salah satu dari pelaku kemudian memesan kamar dan mengajak korban yang dalam kondisi mabuk berat ke dalam kamar hotel. Sementara dua pelaku lain berada di kamar lainnya bersama teman-teman mereka yang berjumlah sekitar enam orang.

Saat korban dalam kondisi tak sadar akibat banyak menenggak minuman keras, pelaku pertama melancarkan aksinya memerkosa korban. Selanjutnya dua korban masuk secara bergantian ke dalam kamar melakukan perbuatan bejatnya.

Saat sadar, korban yang dalam kondisi bugil langsung berteriak dan histeris melihat kondisinya yang tak memakai celana. Tubuhnya hanya ditutupi selembar kain.

“Saya langsung teriak setelah sadar. Pelakunya saya tidak tahu persis. Saya hanya dengar ada suara beberapa orang. Kayaknya ngomong, saya lagi, saya lagi gitu,” katanya.

Korban selanjutnya mencari pelaku ke kamar sebelah untuk menanyakan kejadian yang dialaminya. Namun, para pelaku tak menggubris dan malah pergi meninggalkan korban. “Pelakunya malah pura-pura bego,” ujarnya.

Selanjutnya, korban yang tak terima dengan perbuatan para pelaku langsung membuat laporan ke Mapolsek Panakukkang Kota Makassar.

Sementara itu, polisi yang telah menerima laporan korban langsung mendatangi hotel dan mengamankan pakaian korban saat pemerkosaan terjadi. Hingga saat ini, aparat kepolisian masih memburu para pelaku. Polisi juga telah melakukan olah TKP sebagai langkah penyelidikan lebih lanjut.


Editor : Maria Christina