Dituding Informan Polisi, Perempuan di Makassar Babak Belur Dipukuli Pelanggan Prostitusi Online

Sindonews, Faisal Mustafa ยท Sabtu, 04 April 2020 - 10:50 WIB
Dituding Informan Polisi, Perempuan di Makassar Babak Belur Dipukuli Pelanggan Prostitusi Online
Pelaku penganiayaan di Makassar, Dirga Lesmana, diamankan polisi. (Foto: Sindonews).

MAKSASSAR, iNews.id - Seorang pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), diamankan polisi karena menganiaya teman perempuannya hingga mengalami luka-luka. Motif pelaku karena kesal dengan korban yang diduga informan polisi.

Pelaku, Dirga Lesmana (23), warga Jalan Bumi Karsa, Kecamatan Panakukang, diamankan Tim Resmob Polsek Panakkukang di rumahnya pada Kamis (2/4/2020) malam.

Dia diduga telah menganiaya Nurfani (32) warga Jalan Abdullah Daeng Sirua hingga korban mengalami luka di bagian kepala. Lantaran aksi pelaku, korban mendatangi Polsek Panakkukang dan melaporkan kasus penganiayaan tersebut.

"Mereka saling mengenal. Penganiayaan terjadi di rumah korban pukul 18.00 WITA," kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (4/4/2020).

Saat diinterogasi pelaku mengakui menghantam kepala Nurfani dengan tas, sehingga korban mengalami luka bengkak di bagian kepala kanan.

"Pelaku mengaku kesal karena mengira korban adalah orang yang menyampaikan ke polisi, saat dirinya ditangkap dalam kasus prostitusi online pada Februari 2020 lalu," ujar dia.

Atas perbuatannya itu, Dirga bersama barang bukti, yakni tas yang digunakan untuk menganiaya korban, diamankan di Mapolsek Panakkukang guna menjalani proses hukum lebih lanjut.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal