Digeledah saat Asyik Nongkrong, Mahasiswa di Makassar Kedapatan Simpan 15 Paket Sabu

Ansar Jumasang ยท Senin, 08 Agustus 2022 - 22:10:00 WITA
Digeledah saat Asyik Nongkrong, Mahasiswa di Makassar Kedapatan Simpan 15 Paket Sabu
Oknum mahasiswa di Makassar yang ditangkap patroli Polda Sulsel karena kedapatan menyimpan 15 paket sabu. (Foto : MPI/Ansar Jumansang)

MAKASSAR, iNews.id - Oknum mahasiswa berinisial DN (20) ditangkap anggota Satuan Unit 3 Turjawali Ditsamapta Polda Sulawesi Selatan atas kasus narkoba. Mahasiswa politeknik pelayaran ini tertangkap basah memiliki paket narkotika jenis sabu.

Kanit I Turjawali Ditsamapta Polda Sulsel Iptu Asrama mengatakan, kronologi penangkapan berawal saat anggota patroli perintis presisi di sekitar Jalan Abdullah Dg Sirua 2 Kota Makassar. Ketika itu, petugas mendapati sekelompok pemuda yang mencurigakan. Setelah diperiksa, ditemukan 15 paket sabu dari tangan pelaku DN.

"Kami menemukan 15 paket sabu beserta satu set alat isap disembunyikan dalam tas. Ada yang dikubur dalam tanah dekat selokan oleh terduga pelaku," ujarnya, Senin (8/8/2022) malam. 

Dia menekankan, polisi akan terus memantau demi mencegah adanya oknum yang bisa mengancam keselamatan masyarakat. Terlebih oknum yang melakukan tindak pidana kekerasan. 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: