Diduga Mabuk, 3 Pemuda di Makassar Bangunkan Sahur dengan Lempari Batu ke Rumah Warga

Leo Muhammad Nur · Rabu, 14 April 2021 - 11:30:00 WITA
Diduga Mabuk, 3 Pemuda di Makassar Bangunkan Sahur dengan Lempari Batu ke Rumah Warga
Tiga pemuda mabuk di Makassar diamankan polisi. (Foto: iNews/Leo M Nur).

MAKASSAR, iNews.id - Tiga pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditangkap karena dilaporkan berbuat onar. Mereka melempari batu ke rumah warga sambil berteriak membangunkan sahur.

Para pelaku yang diduga mabuk ini pun sampai menantangi warga sekitar berkelahi. Aksi mereka ini akhirnya dilaporkan ke Polrestabes Makassar.

Seorang saksi mata, Fitri mengatakan, rumahnya dilempari batu oleh tiga pemuda ini dengan modus membangunkan sahur. Mereka pun mengeluarkan kata-kata makian yang tak pantas diucapkan.

"Mereka sempat membuat anak-anak (remaja) di sini kesal. Mereka hampir saling serang, tapi saya tahan," kata Fitri di Kota Makassar, Sulsel, Rabu (14/4/2021).

Aksi ini dilakukan ketiga pelaku di Jalan Landak Baru Makassar pada Rabu dini hari tadi. Dugaan sementara para pelaku ini dalam kondisi mabuk berat setelah pesta miras.

Kepala Tim Penikam Polrestabes Makassar, Iptu Arif Muda mengatakan, ketiga pelaku baru saja pesta miras sebelum berbuat onar seolah-olah membangunkan orang sahur.

"Mereka ini dalam kondisi mabuk," kata Iptu Arif Muda.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal