Dendam, Pria di Luwu Utara Bunuh Pria yang Sebabkan Perceraiannya dengan Istri

Nasruddin ยท Jumat, 20 November 2020 - 18:22:00 WITA
Dendam, Pria di Luwu Utara Bunuh Pria yang Sebabkan Perceraiannya dengan Istri
Putu Tirta (50), diperiksa di Mapolres Luwu Utara, Sulsel, atas pembunuhan yang dilakukannya terhada pacar mantan istrinya, Jumat (20/11/2020). (Foto: iNews/Nasruddin)

LUWU UTARA, iNews.id – Seorang warga Desa Uraso, Kecamatan Mappideceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), membunuh pacar mantan istrinya. Pelaku Putu Tirta (50), mengaku sakit hati dan dendam kepada korban Wayan Susanto yang telah menyebabkan perceraiannya.

Video detik-detik korban Wayan Susanto yang tewas disabet parang oleh Putu Tirta (50), di Desa Uraso, Kecamatan Mappideceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Kamis (19/11/2020), sempat direkam warga. Korban tewas dengan satu kali sabetan parang di leher korban

Petugas Polres Luwu Utara yang bergerak cepat langsung menangkap pelaku tanpa perlawanan. Di hadapan polisi, pelaku mengakui perbuatannya melukai leher korban hingga tewas.

Putu Tirta mengatakan, dirinya telah menyimpan dendam sejak tujuh bulan lalu. Korban berselingkuh dengan istrinya hingga akhirnya menyebabkan pernikahan Putu Tirta kandas.

Setelah perceraian mereka, Putu masih sakit hati kepada Wayan Susanto. Apalagi, korban diketahui masih dekat dan berpacaran dengan mantan istrinya. Pelaku yang melihat korban akhirnya tak mampu mengendalikan diri dan gelap mata.


Editor : Maria Christina